Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Bruno Mars Hadir Di Jakarta September Mendatang

Bruno Mars Hadir di Jakarta September Mendatang!

Harga Tiket Mencapai Rp19 Juta

Kabar gembira untuk para penggemar Bruno Mars! Penyanyi internasional ternama ini akan menggelar konser di Jakarta pada 13 dan 14 September mendatang. Konser yang bertajuk "24K Magic Live" ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Tiket Konser Ludes Terjual

Antusiasme penggemar Bruno Mars di Indonesia sangat tinggi. Buktinya, tiket konser yang dijual pada 10 Juni lalu ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Harga tiket pun bervariasi, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp19 juta untuk kategori VIP.

Sukses di Korea Selatan

Sebelum mengunjungi Jakarta, Bruno Mars telah menggelar konser yang sukses di Seoul, Korea Selatan, pada 17 Juni 2023. Sebanyak 101 ribu tiket terjual habis hanya dalam dua hari saja. Konser ini pun mendapat sambutan meriah dari penggemar yang memadati venue.

Bagi pencinta musik yang ingin merasakan langsung aksi panggung Bruno Mars, segera amankan tiket konsernya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati alunan lagu-lagu hits seperti "Just the Way You Are", "Grenade", dan "Uptown Funk" secara langsung!


Comments